Cara Membuat Pipi Tembam Tanpa Menggemukkan Badan - BebasGaul

Kamis, November 04, 2021

Cara Membuat Pipi Tembam Tanpa Menggemukkan Badan

Untuk beberapa orang terutamanya wanita, mempunyai pipi tembam atau chubby dapat tingkatkan optimis. Mereka berasumsi pipi yang chubby berkesan lebih imut dan tahan lama muda.

Walau sebenarnya, pipi tembam sebagai satu antara dampak dari pertambahan berat tubuh. Tetapi, sebagian orang ingin sekali membuat pipi tembam tanpa menambah berat badan.

Itu kenapa, ada cara-cara merealisasikan mimpi itu dengan alami. Walau, merealisasikan pipi yang lebih tembam dan kuat dengan alami memang memerlukan waktu lama.

Sistem itu juga harus dilaksanakan dengan teratur supaya hasilnya bisa lebih cepat kelihatan.

Harus diingat, jika Anda mempunyai kisah alergi atau kulit peka, lebih bagus tanyakan ke dokter kulit lebih dulu saat sebelum memoleskan beberapa bahan alami berikut ini, ke muka. Pada setiap orang, hasil yang didapatkan dapat berbeda.

Cara Membuat Pipi Tembam Tanpa Menggemukkan Badan


Berikut langkah membuat pipi tembam tanpa menambah berat badan

1. Latihan Otot Muka

Juga bisa disebutkan yoga muka. Latihan untuk muka (facial exercise) dapat menolong kencangkan otot-otot muka untuk penampilan yang lebih muda.

Menurut study tahun 2018 dalam jurnal JAMA Dermatology, beberapa orang yang lakukan latihan muka 30 menit tiap hari sepanjang delapan minggu akui mempunyai muka yang kuat dan terlihat muda.

Berikut beberapa cara latihan muka yang dapat dicoba di dalam rumah:

Tersenyumlah, lalu ambil perlahan-lahan ke-2 pipi ke atas memakai jemari dari segi mulut ke tulang pipi. Saat ke-2 jemari ada di status tulang pipi, tahan sepanjang 20 detik.

Gembungkan pipi Anda, tahan sepanjang 45 detik, selanjutnya buang napas perlahan-lahan lewat mulut.

2. Memoles Gel Lidah Buaya

Lidah buaya memang berguna untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C dan E dalam gel lidah buaya bisa menolong menangani dampak penuaan pada pipi.

Selainnya dibalurkan pada pipi, tidak ada kelirunya Anda konsumsi lidah buaya. Jika teratur konsumsi lidah buaya, fleksibilitas kulit dapat baik.

3. Konsumsi Apel

Karena kandungan anti-oksidan dan vitamin didalamnya, apel sering dihandalkan untuk menahan kerusakan jaringan kulit. Disamping itu, collagen dan elastin dari apel dapat menolong kulit lebih halus dan kenyal.

Tidak cuman dimakan, Anda dapat membuat masker apel supaya pipi lebih kuat dan lembut. Triknya, parut apel, berikan di wajah, dan biarkan sepanjang 20 menit. Kemudian, basuh perlahan-lahan sama air.

4. Berikan Minyak Alami

Jika ingin mempunyai pipi yang kuat dan lembap, pemakaian minyak, seperti minyak almon, minyak alpukat, minyak kelapa, dan minyak zaitun, dapat dicoba.

Yakinkan keadaan kulit muka Anda pas untuk diterapkan minyak. Jika tidak pas, dicemaskan akan menutup pori-pori dan memacu jerawat.

5. Pakai Madu

Bahan alamiah yang lain yang dapat Anda pakai adalah madu. Karena bisa melembapkan, madu dapat menolong untuk membikin penampilan pipi dan muka lebih muda.

Tidaklah aneh banyak produk kecantikan kulit yang menambah madu ke dalamnya.

Campur madu dengan buah pepaya yang telah dilumatkan. Gosokkan di wajah dan biarkan sepanjang sepuluh menit, lalu basuh sama air hangat.

Share with your friends

Give us your opinion