Arti Kata RAWR - BebasGaul

Kamis, Juni 03, 2021

Arti Kata RAWR

Arti kata RAWR. Biasanya sih ketika elu mencintai seseorang diungkapkan dengan kata yang cukup simpel. I Love You, atau I Need You dan lain sejenisnya. Yang biasa kata gombalan tertentu gitu dah. Kata-kata tersebut gampang dikodifikasi alias diterjemahkan dalam bahasa sehari-hari. Namun bagaimana dengan kata RAWR? Mungkin hanya sedikit dari kalian yang mengetahuinya. Bebasgaul ngasih tahu sedikit tentang maksud dari kata ini.

Arti Kata RAWR


Arti Kata RAWR

RAWR memberikan arti kesukaan terhadap sesuatu. Bisa juga rasa cinta, rasa terima kasih sampai pada candaan terhadap sesuatu.

RAWR yang memiliki arti rasa cinta diibaratkan seperti kata I Love You. Seperti mukadimah diatas, bisa dengan simpel diucapkan pakai kata RAWR. Lebih singkat, lebih padat dan mungkin tidak jelas. Karena hanya sedikit yang tahu, termasuk elu kan. Bisa aja sih sampe-sampe kata RAWR memiliki arti Aku Cinta Kamu. Itu bener kok, rasa cinta yang diucapkan ini adalah yang keluar dari seekor Dinosaurus. RAWR adalah ucapan I Love You yang disuarakan oleh Dinosaurus, ya memang nya elu tahu kalau dino ngomongnya gimana? ya tetep cuma bisa rrr rawrrr gitu aja.

Ucapan terima kasih juga bisa diungkapkan dengan RAWR. Intinya kata ini mengikuti situasi kondisi dan toleransi. Habis dikasih sesuatu dari seseorang yang disukai biasanya dibalas dengan ucapan RAWR.

RAWR juga bisa digunakan untuk mengatakan suatu hal yang disukai. Misalnya RAWR nonton film artinya suka nonton film. Rasa suka diungkapkan lewat pengucapan RAWR yang mengibaratkan menginginkan sesuatu dan suka kepada suatu hal. Jadi jangan heran atau bertanya lagi kalo doi tiba-tiba chat RAWR es cendol. Positif thinking mungkin dia pengen elu traktir minum es dawet, eh cendol maksudnya.

Kata ini juga bisa bermakna candaan. Seperti tambahan sisipan kata RAWR setelah memberikan argumen tertentu. Berarti elu harus tahu bahwa ini adalah bercanda. Biasanya disisipkan kata ini biar komentar di sosmed ini gak menimbulkan kontroversi atau menyinggun perasaan orang lain.

Sekarang setelah elu tahu penjelasannya, gak perlu lagi nyari tahu di Google tentang arti kata RAWR. Semoga infonya bermanfaat dan makin buat elu gaul pake sosial media.

Share with your friends

Give us your opinion