Arti Kata LKNFT - BebasGaul

Sabtu, Juni 26, 2021

Arti Kata LKNFT

Bebasgaul – Ada-ada saja ulah anak jaman now yang membuat singkatan tertentu seperti arti kata LKNFT. Mirip sih sama YNTKS, atau singkatan lainnya yang menunjukkan humor sekaligus intrik. Macam-macam singkatan tersebut diciptakan oleh mereka para tokoh penting negara dari orang-orang iseng yang menjadikannya singkatan.

Untuk kasus LKNFT ini kayaknya gak ada unsur politiknya sih kayak yang pernah Bebasgaul bahas sebelum-sebelumnya. Kayaknya lebih ke arah humor aja alias bertanya dengan nada lucu.

Arti Kata LKNFT


Arti Kata LKNFT

LKNFT memiliki kepanjangan Loh, Kamu Nge Follow To

Hampir mirip dengan kata sebelumnya yang dibuat oleh pak Presiden. Berawal dari percakapan singkat antara Kaesang dan Bapaknya. Si anak bertanya, kenapa tidak Follow IG nya Kaesang ya. Padahal si Kaesang udah Follow IG Bapaknya.

Lalu dijawab deh sama pak Pres, Loh Kamu Nge Follow To. Sambil senyum-senyum keduanya , si anak menjawab bahwa udah lama mengikuti akun bapaknya. Tapi tidak dengan bapaknya yang Follow sebaliknya. Percakapannya seperi ini:

Anak: Bapak itu kenapa gak nge Follow Instagram atau Twitternya Kaesang?

Bapak: Loh Kamu Nge Follow To

Anak: Padahal follownya udah lama banget

Kata ini bisa jadi keren sih. Misal ada temen elu yang belom Follow sosial media milik elu. Atau follow balik lah, Loh Kamu Ngefollow To? Sambil terheran-heran juga.

Atau digunakan ke orang lain yang udah follow elu dan ngemis Follow Back. Langsung jawab aja LKNFT (Loh, Kamu Nge Follow To?)

Share with your friends

Give us your opinion