Arti Kata Impostor Yang Jahat - BebasGaul

Kamis, Juni 24, 2021

Arti Kata Impostor Yang Jahat

Bebasgaul – Arti kata Impostor yang seringkali digunakan oleh para kawula muda baik itu pada saat di FYP TikTok atau dimanapun di sosial media. Apa sih arti Impostor yang sebenarnya. Bakalan blog ini bahas khusus buat elu.

Arti Kata POV


Arti Kata Impostor

Impostor merupakan salah satu jenis kata yang dipake di game android. Namanya Among Us. Sebuah game yang bikin elu menyalahkan orang lain tanpa sebab. Ya karena dalam game tersebut ada 1 tim dalam pesawat terbang yang jumlahnya 6-10 orang. Tugasnya tim adalah memperbaiki kerusakan kapal ruang angkasa biar bisa terus berjalan ini disebut Crew. Ada 1-2 Impostor yang tugasnya bikin ribut yaitu membunuh Crew supaya pesawat gak berjalan semestinya.

Impostor dapat disebut dengan orang jahat yang menyamar layaknya orang biasa.

Karena menusuk dari belakang lalu cuci tangan dengan perbuatan yang dia lakukan. Mungkin elu sering ketemu sama orang model Impostor kayak gitu. Didepan biasa, tapi dari belakang kok nusuk. Itupun dilakukan jangan sampai ketahuan sama orang lain. Kemampuannya dalam berpura-pura bisa bikin temen gak bisa bedain apakah orang ini baik atau memang jahat.

Impostor seringkali dikaitkan sama seseorang yang mendalangi sebuah kejahatan. Tapi otak tersebut nggak bisa terdeteksi oleh orang biasa. Perlu cara-cara agar dia yang pura-pura baik didepan ini bisa ketahuan akal bulusnya.

Share with your friends

Give us your opinion