Lirik Lagu Berbeza Kasta - BebasGaul

Sabtu, Mei 01, 2021

Lirik Lagu Berbeza Kasta

Apakah kisah cinta lu terhalang harta tahta ? Lirik lagu berbeza kasta bisa cocok dengan kondisi lu saat ini.

Entahlah, judul lagunya alay banget. Kenapa D pada berbeda malah diganti jadi Z. Tapi gak masalah sih, soalnya bebasgaul dsini bakal ngasih aja lirik aja. Dan gak peduli dengan kealay an judul lagunya heheheh

Lirik Lagu Berbeza Kasta


Lirik Lagu Berbeza Kasta

Haruskah berakhir sampai di sini?
Cinta yang dulu kita bina
Kini telah layu di dalam hati

Sudahlah cukuplah sampai di sini
Percuma saja berkasih
Kita sudah tak sehaluan lagi

Perbezaan kasta yang jauh
Aku tahu siapalah diriku
Terlalu dalam jurang pemisah
Kasih sudah berakhir di sini saja

Di depan orang tuamu kau malukan diriku
Kau bandingkan aku dengan dirinya
Kau hina diriku kau sebut tentang harta
Kasih kusedar ku tiada berpunya

Jikalau kau memang tak lagi cinta
Aku ‘kan pergi walau terluka

Sudahlah cukuplah sampai di sini
Percuma saja berkasih
Kita sudah tak sehaluan lagi

Perbezaan kasta yang jauh
Aku tahu siapalah diriku
Terlalu dalam jurang pemisah
Kasih sudah berakhir di sini saja

Di depan orang tuamu kau malukan diriku
Kau bandingkan aku dengan dirinya
Kau hina diriku kau sebut tentang harta
Kasih kusedar ku tiada berpunya

Jikalau kau memang tak lagi cinta
Aku ‘kan pergi walau terluka

Jikalau kau memang tak lagi cinta
Aku ‘kan pergi walau terluka

Serba Serbi Lagu Berbeza Kasta

Lagu ini diciptakan oleh Thomas Arya dalam album Menunggu Janji Setia yang dirilis pada tahun 2020. Lagu ini dipopulerkan oleh Happy Asmara, penyanyi yang kayaknya lagi naik daun beberapa tahun ini. Selain digandrungi suaranya, banyak kawula muda juga yang mungkin menyukai jenis musik yang sering dibawakannya.

Selain mempopulerkan lagu Berbeza Kasta, si cewek cantik ini juga turut serta mengcover lagu Cidro 2 juga beberapa waktu ini cukup viral. Terkhusus pada aplikasi sosial media Tik Tok

Jika dilihat secara sekilas lagu diatas, berbeda kasta adalah sering terjadi pada kehidupan percitaan kaum remaja. Cowoknya anak orang biasa, ceweknya bapaknya DPR. Ini merupakan bagian dari kesenjangan sosial.

Tapi apalah kasta itu, selama cinta suci dan bertujuan untuk berjuang bersama. Kasta hanyalah suatu status sosial yang tidak ada gunanya yang akan hilang tidak seperti sucinya cinta.

Buat lu yang lagi mau serius ngejalanin hubungan dengan dia yang lebih kaya. Nggak perlu malu atau canggung. Hajar bos. Rejeki dan jodoh udah ada yang ngatur, yang penting berusaha.

Share with your friends

Give us your opinion