Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul - BebasGaul

Minggu, April 04, 2021

Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul

Bakalan bahas arti kata CEPU dalam bahasa gaul. Bebasgaul.com – Ya bebas aja bisa dibikin singkatan apa memang punya arti tersendiri. Tapi kata ini sebenarnya udah lama viral sih. Cuma ya mungkin ada beberapa atau banyak orang yang masih belom ngerti dan itu termasuk lu yang baca artikel ini.

Cepu memiliki arti sebuah kegiatan seseorang yang ngaduin kita ke orang lain. Ngomongin kita dibelakang orang lain. Yang seharusnya jadi privasi, malah dibeberin ke orang lain.

Orang yang cepu kayaknya ada masalah, mungkin gak suka sama kita. Bisa juga tuh orang memang ember alias gak bisa jaga rahasia. Istilah ini sering digunakan untuk menunjukkan bahwa seseorang menusuk kita dari belakang.

Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul


Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul

Cepu berasal dari lagu yang dilantunkan oleh Dhyo Haw dari Album Always Positive. Lagu ini menceritakan tentang pengkhianatan seorang teman yang tega “menusuk dari belakang”. Beberapa orang mengambil singkatan kata Cepu dengan Cemen Punya. Cemen berarti penakut, ini memiliki arti nggak punya keberanian untuk menghadapi seseorang dari depan, dan beraninya dia hanya dari belakang.

Bisa jadi temen-temen lu yang punya sifat Cepu bisa dikategorikan orang-orang toxic. Jika memang benar-benar lu gak salah dan apa yang mereka tuduhkan adalah salah. Cepet-cepet tinggalin deh orang toxic kayak gini.

Share with your friends

Give us your opinion