Tipe Orang Malesin Dalam Kehidupan - BebasGaul

Minggu, Maret 28, 2021

Tipe Orang Malesin Dalam Kehidupan

Pernah ketemu tipe tipe orang malesin gak ? Udah pernah lah lu pasti. Namanya juga idup, dari sekian milyar orang dibumi pasti lu pernah sebel sama beberapa tipe orang kan hehehe… Beberapa diantarnya tipe malesin ini punya sifat Toxic (menurut pengalaman gue aja sih).

Tapi se malesin apapun orang, kita masih tetap harus respect. Yaaaaa cuma males aja diajak ngobrol karena sifat dari tipenya selalu keluar dan ini bikin malesin.

Atau jangan-jangan orang malesin ini masuk juga ke circle kehidupan elu ? Nih, beberapa tipe orang-orang yang bikin malesin yang biasanya hadir dalam sekitar kita by Bebasgaul.

Tipe Orang Malesin Dalam Kehidupan


Tipe Orang Malesin (Dalam Idup Kita)

1. Sotoy (Sok Tau)

Ada begitu banyak sifat orang yang sok tahu padahal dia sama sekali nggak ngerti apa-apa. Ini contoh orang ada di sirkel pertemanan admon sendiri. Sebut aja bahas android lah…

Ya kalau ketemu langsung bilang bahwa android tu bla bla bla.. fitur nya bla bla bla. Padahal itu informasi gak bener-bener dia cerna. Asal ngomong doang padahal nggak ngerti.

Atau orang cuma tahu kulitnya doang, tapi kosong dalemannya. Biasanya sih disebut kayak gitu. Dan biasanya kalau debat dia nggak mau kalah, ngotot padahal beneran gak ngerti. Pasalnya ngasih advice atau pencerahan ke orang sotoy itu sulit bre. Dia aja kekeh sama ketidak ngertian diri dia.

Tapi sebagian orang yang diem aja ya… mungkin diem dalam hati aja. Cukup tahu, sok tahu tapi nggak ngerti aslinya.

2. Ngedrama Alias Tukang Adu Nasib

Kalo di komunitas android seringnya pake istilah Adu RAM, Adu HP. Perdebatan ini sering terjadi juga dalam idup seseorang. Nge-drama…

Bro, lu tahu intisari film Interstellar gak ?

Kalau gue jadi Cooper, gue gak akan mau ninggalin bumi. Sama kayak gue sebenernya gak mau ninggalin dia. Tapi dia selingkuh.

Orang tipe ini istilahnya selalu pake jargon Adu Nasib. Orang yang selalu membahas hal buruk dalam hidupnya. Intinya drama dari kehidupannya sendiri. Pliss deh bro… tiap orang punya masalah sendiri-sendiri. Gak usah adu nasib. Apalagi adu pedang hehehe

3. Tidak Mau Mendengarkan

Terkadang lu ngajak ngobrol seseorang atau temen dulu deh. Ada juga yang punya sifat nggak mau denger aja. Jadi dia cenderung gak asik pas diajak ngobrol gitu. Apalagi orang-orang baru yang pengen lu ajak omongan sekedar untuk memecah keheningan, dia mungkin jawab dikit dan senyum aja.

Sebel aja nggak kalo tujuan kita pengen menguraikan keheningan dan bisa pecah eh malah cuma dijawab dikit-dikit. Kadang juga kita butuh dia nambah topik pembicaraan kalo misal lagi nunggu sesuatu. Ya, coba-coba akrab dikit gitu lah heheh

Itu dia beberapa tipe orang yang nyebelin. Sekian dan terima gaji

Share with your friends

Give us your opinion